SEBUAH LAGU NATAL: Tiga Roh Berhasil Mengubah Kehidupannya

Poster Drama Musikal SEBUAH LAGU NATAL - Vox Angelorum Choir

Drama musikal ini diadaptasi dari sebuah drama musikal yang diangkat dari Novel kisah natal yang sangat legendaris “A Christmas Carol” karya Charles Dickens. Novel ini menceritakan tokoh pria tua bernama Ebenezer Scrooge yang kaya raya namun sangat kikir.

Sehari menjelang perayaan Natal, Scrooge masih bekerja di kantornya bersama pegawainya yaitu Bob Cratchit. Selain kikir, Scrooge juga terkenal dingin dan tak pernah peduli dengan orang lain.

Scrooge menganggap bahwa hari Natal itu sama seperti hari-hari lainnya. Tidak ada bedanya. Orang yang datang kepadanya untuk meminta sumbangan Natal pun ditolak. Anak-anak yang menyanyikan lagu Natal juga diusirnya. Scrooge anti Natal.

Suatu malam, Scrooge didatangi roh temannya yang sudah meninggal, Jacob Marley. Marley adalah roh yang terbelenggu rantai dan selalu gentayangan. Marley datang dengan maksud ingin menolong Scrooge supaya tidak senasib dengannya, yakni mati penasaran. Hal itu terjadi karena semasa hidupnya, Marley hanya memikirkan masalah bisnis saja. Dia juga kikir dan hidup anti-sosial. Marley memperingatkan Scrooge bahwa 3 hari kemudian akan datang 3 arwah kepadanya, yaitu Roh Masa Lalu, Roh Masa Kini dan Roh Masa Depan.

Kedatangan 3 roh tersebut benar-benar menyadarkannya. Scrooge mendapat nasehat dan pelajaran yang sangat berharga dari 3 roh tersebut. Scroogepun tersadar dan segera memberikan beberapa kejutan Natal untuk orang-orang di sekitarnya. Scrooge juga menyisihkan uang bagi para pengemis.

Dia tidak pernah didatangi oleh roh lagi. Namun pelajaran yang ia dapatkan dari ketiga roh tersebut selalu tertanam di hati Scrooge. Kira-kira apa yang diberikan 3 roh tersebut kepada Scrooge sehingga dia sadar?

Ikuti kisahnya dalam drama musikal “SEBUAH LAGU NATAL” yang dipersembahkan oleh Vox Angelorum Choir. Drama musikal ini melibatkan lebih dari 60 anggotanya. Didukung dengan tata lampu dan tata suara yang epic, drama musikal ini akan membawa penontonnya pada kesadaran akan pentingnya manusia untuk berbagi dan mengasihi sesamanya. Kikir dan sifat jahat pada akhirnya hanya akan membinasakan diri sendiri.

***

Paduan Suara Vox Angelorum Choir akan menampilkan kehandalan suara setiap anggotanya. Kemampuan beradu peran dan berakting dalam cerita legendaris ini juga hendak ditunjukkan bagi Anda yang menyukai pertunjukan drama. Inilah penampilan perdana Vox Angelorum dalam sebuah drama musikal.

Informasi:
Drama Musikal Natal “SEBUAH LAGU NATAL”
diadaptasi dari Charles Dickens’ A CHRISTMAS CAROL
A New Musical by KEITH FERGUSON & BRUCE GREER

Minggu, 7 Desember 2014 pk 18.30 WIB
di Auditorium Gereja Maria Bunda Karmel

INFO & TIKET:
Ines – 0812 8233 3090
Gita – 0815 1300 6271
Rufina – 0819 0559 1729

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s