IIMS 2011: Mimpi naik Mercy


Eh, pernah mimpi naik mobil mercy (Mercedes-Benz)? Saya sih belum pernah. Kalaupun mimpi soal mobil, mereknya selalu kabur alias ga jelas mereknya apa. hihihi… Tapi kalo mimpi naik mobil sih pernah. Kalau Anda disuruh naik mobil mercy, mau ga? Ya pasti maulah ya.. apalagi dikasih gratis. helllooowwww….

Nah, bagi yang ngga sanggup beli mobil mercy alias Mercedes Benz, mungkin ini jadi alternatif bahan kesombongan untuk teman-teman di sekitar Anda. Inilah dia, sepeda mercy. Hihihi… Hebat kan? Jarang-jarang lho, brand mobil kelas atas begini mengeluarkan produk yang bukan alat transportasi bermesin. Tapi, kalau berdasarkan googling, BMW dan Audi juga pernah bikin sepeda kayak begono.

Sepeda mercy ini saya temukan ketika jalan-jalan mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show 2011 di Kemayoran, Jumat (22/07) lalu. Selain menampilkan mobil-mobilnya yang canggih dan berkelas, Mercy juga memajang produk sepedanya. Noh, liat, logo sepeda Mercynya. Dan sepedanyapun tak kalah busuk keren dari mobilnya lho. Jadi, kalo ditanya temen: Kamu naik apa? Jawab aja, naik mercy dong ya. Hihihi… (Nah, kalau mau tanya-tanya soal sepeda, juga bisa langsung mengunjungi blognya Pupung Arifin. Dia itu goweser sejati lho…)

Saya sih ngga nanya harganya. Lagian, saya juga ngga niat naik sepeda juga sih. Kalau nanya-nanya, ntar dikira mau beli…gaya banget ya… Lebih baik saya foto-foto aja. Menurut mbah google juga, sepeda ini limited, alias terbatas. Mungkin yang beli mobilnya, dapet bonus sepedanya kali ya. Tapi lucu juga kalau misalnya punya sepeda mercy ya. Naik apa, war? Naik mercy dong… eeeaaaaaaaaa

Foto-foto: Dokumentasi Pribadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s