Mega Bazaar Computer & Focus 2011

Salah satu booth di FOCUS 2011

2 tahun terakhir, setiap ada pameran komputer di JCC, saya pasti datang. Di awal tahun, ada Mega Bazaar Computer, biasanya bebarengan dengan FOCUS (pameran untuk Kamera). Di pertengahan tahun, ada Festifal Komputer Indonesia (FKI), biasanya bareng dengan acara ICS (Indonesia Celluler Show). Dan di penghujung tahun, biasanya ada Indocomtech, yang diselenggarakan di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Kebetulan, di Mega Bazaar Computer tahun ini (9-13 Maret 2011), saya bawa kamera digital. Biasanya, kalau di event FOCUS, seringkali ada sesi pemotretan untuk fotografer-fotografer. Dan bener deh, ternyata ada sesi pemotretan di beberapa booth gede. Nah, karena saya bawa kamera, jadi saya bisa tret potretan di sono… Saya tampilkan dua hasil karya saya motret di event FOCUS 2011 JCC.

Sesi Pemotretan dari NIKON

Sesi Pemotretan dari OLYMPUS

One thought on “Mega Bazaar Computer & Focus 2011

  1. wogghh sepertinya mega bazar ini barengan yo mas…ada di jogja juga,,gede dan rame…
    hu’um ada event fotonya juga,,,🙂

Tinggalkan Balasan

