KKMK: Kalau Kekasih Meninggalkan Kita

Pernahkan tiba-tiba Anda dicampakkan seorang kekasih yang sudah benar-benar siap menjadi pasangan Anda? Hehehe… Bilang saja deh.. Jujur aja kalau memang pernah. Paling tidak, diputus sama pacar cewek/cowok Anda… Tapi jangan kemudian Anda berduka dan terlalu larut dalam kesedihan tanpa ujung. Daripada merasakan hal-hal yang berujung pada kesedihan. lebih baik Anda membaca buku ini: HONEYMOON WITH MY BROTHER.

Buku ini ditulis oleh Franz Wisner, seorang petualang dunia yang kehidupannya berantakan gara-gara ceweknya pergi meninggalkan dia saat akan melangsungkan pernikahan. Nah, untuk itulah, bagi Anda yang pernah merasakan perasaan yang sama dengan Frans Wisner, nampaknya harus membaca buku ini. Buku ini memicu kita untuk lebih semangat menjalani hidup, merasakan tantangan-tantangan ke depan (dalam hal ini, merasakan bulan madu berdua dengan adik laki-lakinya, Kurt Wisner).

Anda tidak akan diajak untuk bersedih-sedih merasakan kekejaman mantan calon pasangan yang telah pergi, tetapi ketika kita membacanya, kita diajak untuk berkeliling dunia dengan cara Wisner. Ada banyak hal-hal ajaib yang muncul di sini. Benar-benar tak mudah jika kita akan berkeliling dunia. Semua dideskripsikan lengkap di sini. Semua benua ditulis lengkap berdasarkan pengalaman-pengalamannya.

Franz Wisner & Kurt Wisner

Oya, buku keduanya juga sudah ada lho. Judulnya: HOW THE WORLD MAKES LOVE. Ini adalah buku kedua petualangan Franz Wisner dan adiknya si Kurt. Ketika saya menulis ini, saya sudah membeli bukunya, tapi belum sempat saya baca. Kalau buku pertamanya, (HWMB) dijamin, kita tak akan sedih membacanya, justru kita akan menikmati perjalanan bersama Wisner. Si penulis juga menceritakan sedikit tentang Indonesia menurut cara pandang mereka (yang waktu itu sedang dipimpin oleh Gus Dur). Siap berpetualang dengan Wisner dan meninggalkan kesedihan akibat diputus pasangan???? Cobalah membaca buku ini…

Buku Kedua: How the World Makes Love

Credit photo: media.dinomarket.com, ecommerce.plasa.com, oprah.com

2 thoughts on “KKMK: Kalau Kekasih Meninggalkan Kita

  1. hm.. 8th lalu mungkin saya perlu membacanya.. tapi sekarang sepertinya tidak lagi.. recommend deh buat Bandenk..😀 :p

    Sepertinya kamu mau curhat ya, mas… Hahaha… Ini seriusan, aku ngga curhat lho ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s