Rindu Suara Sendiri

Pernah ingin bernyanyi? Pasti dong ya… Hiburan yang paling murah selain tertawa adalah bernyanyi. Sesumbang-sumbang suara seseorang, lagu dan musik menjadi salah satu cara untuk menghibur diri. Menyanyi adalah salah satu bagian dari hidup saya. Saya tak bisa memungkiri hal itu. Sejak kecil saya memang gemar menyanyi. Di SMP & SMA, saya bergabung pada kelompok paduan suara di sekolah. Sayangnya, bakat ini tidak pernah saya kembangkan. Ketika kuliah, saya tak melanjutkan hobi saya ini. Saya berhenti. Hanya sesekali saya ikut, setelah itu hilang.

Tiba-tiba, setelah bekerja, saya merindukan suara saya sendiri. Nah, sebagai ajang memamerkan apa yang sudah saya lakukan. Boleh dong ya, mendengar sedikit suara saya yang tidak terlalu bagus. FYI, ini pertama kalinya saya upload suara saya di Youtube, lho… Sebelumnya, saya tak senarsis Sinta & Jojo. Yah, masih amatiran. Lagipula, suara ini saya upload juga bukan untuk diperdengarkan yang lain. Cuma ingin mengobati rasa rindu saya pada suara saya sendiri…

Sebagai kerinduan saya itu, ya saya unggah suara saya yang tak bagus ini dengan menyanyikan sebuah lagu kenangan semenjak SMA. As Long As I Have Music

When the world seems far beyond me… And I have no place to go

When my life seems cold and empty… And I feel I’m all alone

Then a song that I remember… Helps to ease my troubled mind

And I find the strength within me… To reach out just one more time

Reff:

For as long as I have music… As long as there’s a song for me to sing

I can find my way, I can see a brighter day… The music in my life will set my spirit

 

2 thoughts on “Rindu Suara Sendiri

  1. haha… gw slalu nyempatin waktu untuk nyanyi setiap hari, meskipun pulang kantor jam 10an… hehe… tp suara gw terlalu caur untuk disebarin via youtube, paling direkam dan disebar ke temen2 deket aja (hidup narsis! > tetepp!!)

    salam kenal anyway…. 🙂

Tinggalkan Balasan

