Silakan pilih: Cowok Cantik atau Cewek Macho

Sudah beberapa waktu saya tak mengisi blog ini. Yah… begitulah kesibukan saya sekarang ini. Ini cuma alasan saya untuk menghindar dari tuduhan teman-teman yang menyatakan “Blog-mu kok ga ada yang update? Udah males ya?”…

Untuk yang namanya nge-blog, tak ada kata malas untuk saya. Bukannya malas, lagi-lagi karena kesibukan. Okelah… saya akan menceritakan sedikit apa yang saya alami sekarang.

By the way, saya menulis blog ini ketika di Surabaya, dinas kantor yang membuat saya bisa sedikit menjernihkan pikiran yang telah diracuni oleh sumpeknya Jakarta. *Surabaya tak sesumpek Jakarta kok.. Meski dinilai sebagai kota nomor dua terbesar setelah Kota Metro nan bangsat Jakarta.

***

Hal yang menyenangkan ketika dinas di Surabaya adalah bertemu dengan kawan dan sahabat. Ada dua sahabat yang saya temui di Surabaya. (dan teman-teman yang lain tentunya). Tapi, hari kedua di Kota Rawon Setan ini, saya bertemu dengan 2 sahabat saya yang cukup lama tidak saya temui.

2 orang ini punya karakteristik yang berbeda. Jelas donk.. setiap orang kan punya nilai sifat sendiri-sendiri. Saya menyukai kedua pribadi mereka sejak SMA. Selain terkenal pintar, mereka berdua juga cukup aktif dalam organisasi di Kampus SMA. Salah satunya pernah saya tulis di tulisan saya sebelumnya, yaitu Si Cowok ‘Riadi’ Cantik dan satu lagi adalah si Cewek ‘Ayu’ Macho. *Ini sebutan saya sendiri…

Mereka berdua dulunya memang terkenal pintar. Kalau ga percaya, coba baca ini….. Nah, bener kan? Kalau dibandingkan dengan saya… ya .. saya tak ada apa-apanya. *Saya dulu sih cuma sok-sok’an ikut organisasi, menang bacotan dan menang lobi sana-sini.

Si Om Riadi yang juga lulusan Bina Nusantara Jurusan TI ini dulunya banyak dikejar-kejar cewek. Selain tampangnya yang lumayan ganteng. (Saya juga ganteng.. tapi banyakan dia… hahaha), si Om Cantik ini juga punya keahlian menggambar, desain dan jago dalam hal IPA. *Apakah saya terlalu lebay untuk menyanjungnya…??? Ah.. ga juga.. kenyataanya demikian kok… Tapi kalau mau lihat ciri-cirinya si teman saya ini.. silakan saja lihat tulisan ini

Yang satunya, adalah Theresia Ayu Yuliamarini Banjarnahor. Dulunya, ketika SMA, saya cukup taat pada dia, *meski perempuan.. Nah, gimana ngga? Dulu dia atasasan saya ketika di OSIS. Wah, sialan nih.. ketua OSIS dijabat oleh perempuan peranakan Batak – Jawa… Hebat pula..!!! Ck.Ck.Ck. Sedangkan saya cukup menjabat sebagai Koordinator Penelitian dan Pengembangan. Pandai dan terkenal tegas dalam setiap pengambilan keputusan. Agak keras kepala, tapi kalau bertemu saya dan saya pengaruhi, biasanya beliau ini lunak.. hahaha… *saya semacam jadi penasehat presiden begitu mungkin sebutannya.. hahaha..

Lulusan seorang Dokter Hewan ini terkenal dengan gayanya yang santai, bahkan tidak terlalu suka dengan ribet-ribet seperti layaknya cewek. maka saya menyebutnya cowok Macho… Tapi ketika saya temui di Surabaya, wah..wah..wah.. sudah banyak berubah… Beliau-nya sudah berubah menjadi gadis matang siap dipinang jejaka muda petualang.. haha..

Ada 1 hal yang menyatukan 2 teman saya ini. *dan menjadi alasan kuat mengapa saya menulisnya di Blog saya. Mereka berdua ini JOMBLO sodara-sodara… hahaha… Ayu dan Riadi belum memiliki pacar… *Ngakunya sih begitu.. entah bohong atau ngga. Tapi ketika saya korek dan selidiki, memang mereka berdua belum punya… Lantaran tidak pamit ke pacar mereka masing-masing ketika pergi dengan saya… *Biasanya orang yang sudah punya pacar, sibuk SMS-an, telfon, update status atau apapun, untuk memberitahu pacar-pacar mereka kalau lagi pergi dengan saya… haha… *Maaf, saya orang yang tau Body Language dan perilaku manusia.. hihi.. makanya, mereka berdua saya promosikan di Blog saya ini…

Ya sudah.. Untuk akhir kata di blog ini, dan sayapun juga harus kembali bekerja di Surabaya.. Silakan bagi yang berminat memacari mereka yang jomblowan dan jomblowati ini. Hihihi… Untuk jalan-jalan dan nonton di Surabayanya, Terima kasih banyak ya Om Riadi dan Tante Ayu.. Kapan-kapan saya akan main lagi ke Surabaya… selamat bekerja dan selamat berkarya… C.. U…

*nama dan kejadian yang ditulis di atas adalah memang benar adanya.. hahaha..

2 thoughts on “Silakan pilih: Cowok Cantik atau Cewek Macho

  1. Wihh, si Riadi kalo diliat2 ternyata mirip sama vidi aldiano ya? “terpaksa aku mencintai dirimu hanya untuk status palsu, setengah hati kujalani cinta” he3

  2. ayu… fotone berubah… pas jaman SMA fotone cemberut, sing saiki wis iso tersenyum…
    ayo yu… ditunggu di jakarta, kota metro nan bangsat….

Tinggalkan Balasan

