Sejuta harapan di Bulan Penuh Cin(t)a

Menarik lho… Tahun Baru Cina ada di bulan penuh cinta… Yap.. Februari. (bukannya tiap tahun juga begitu ya??? hehehe…..) Postingan tahun lalu, blog ini cuma ucapan selamat hari valentine dari saya tentunya. Sebenarnya tak ada hubungannya tahun baru imlek dan hari valentine. Ini cuma bisa-bisanya saya saja yang mau-maunya nulis tentang cinta dan cina.

Tanggal 14 februari adalah hari valentine. Dan di tahun 2010, Hari Valentine bebarengan dengan Hari Imlek atau Tahun Baru Cina. Menarik bukan??? *ah.. biasa aja tuh (apalagi orang yang ngga suka dengan saya). Ya gapapa sih.. bagi Anda yang merasa biasa saja, saya ngga memaksa untuk seperti saya. Tapi secara pribadi, hal itu tetap menarik lho..

Saya sedang merancang… Apa yang akan saya lakukan di Bulan Februari ini? Apa yang harus saya lakukan untuk orang-orang Cina dan orang-orang yang saya Cintai. Harusnya, sih… yang namanya menyebarkan kasih cinta tak hanya di bulan penuh cinta ini. Kapanpun harus menyebarkan Cinta. Ya kan? *paling tidak itulah yang saya terima ketika seorang pastor berkotbah tentang cinta kasih di atas mimbar gereja.

Persiapan saya justru banyak yang jauh dari urusan begituan.. *meski saya tetap mempersiapkan diri memberikan sesuatu untuk kekasih hati saya di bulan ini… Bulan Februari tahun ini justru membuat saya harus banyak refleksi dan mengagendakan persiapan-persiapan hidup yang lain. *cuih.. bahasa yang amat berat, war... Tapi saya suka dengan refleksi diri. Hasil refleksi itu harusnya menjadi bahan saya untuk bisa memacu lebih baik.

Saya tak mau mengumbar tentang hal-hal apa yang saya persiapkan. Semua akan penuh kejutan. Sayapun tak banyak berencana, hanya mengikuti arus dan berusaha yang terbaik. Prinsip saya nih…(halah… ) Saya hidup, bisa membuat senyum untuk orang lain… Kalau hidup saya cuma bisa menjadi beban dan derita orang lain. Lebih baik saya dihindari. Lebih baikpun saya tidak ada di depan Anda. Nah, itu mungkin bagian dari refleksi. membuat diri saya lebih berharga untuk sesama. (waaaaksss… makin berat nih omongannya)

Selamat mencintai orang lain… Selamat Tahun Baru cina. semoga Anda terhibur karena kedatangan saya…

Iklan

One thought on “Sejuta harapan di Bulan Penuh Cin(t)a

  1. hmmm…iya yaa..Cina dan Cinta…hehehe…aku tunggu kado untuk si Cina yang km Cintai ini..hahahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s