Rempyong deh.. tinggal di negeri kontroversi

Halo… Mau tau sekarang saya tinggal di mana? Indonesia? (*pertanyaan retoris) yak betul, negeri yang penuh cewek seksi kontroversi. Mulai dari mengkontroversikan hal remeh temeh seperti soal status twitter-nya si cantik Preti Asmara Luna Maya, hingga soal politik-ekonomi yang menyeret nama Sang wakil presiden PakDhe Om Boediono menyoal Bank Century (selanjutnya ditulis Senturi.. biar keliatan Indonesia asli gitu loh…). Siapa sih yang membuat kontroversi itu berkembang? Apalagi kalau bukan media massa. *hayo.. ngaku-ngaku… iya to???

Okeylah kalau beg beg beg beg begitu… *kata orang-orang wartegz… tak perlu membicarakan soal teori-teori media. Saya sudah cukup jenuh dengan apa yang sudah pernah saya pelajari ketika kuliah. (Nanti saya dikira orang yang mau nglamar jadi dosen. Ga’ ah… Masih cinta dengan kerjaan sekarang…) Tulisan yang saya tawarkan di sini adalah hal yang lebih remeh temeh lagi. Ngga penting bowww’… Melebihi sesuatu yang tidak penting dari statusnya si seksi Luna Maya pada wartawan inpotainment (bisa dibaca: impotenment… ini bahasa saya sendiri.. jangan digugat ya…impoten = tidak mampu.. tenmen = hiburan… artinya info yang tak mampu menghibur –> bagi saya lho..)

Rasanya, capek sendiri kalau sebagai penonton, pendengar (lebih baik pake kata MASYARAKAT, biar adil dan lebih makmur majemuk).

Rasanya capek sendiri, kalau sebagai anggota masyarakat jika harus mengikuti yang namanya cewek seksi kontroversi.

Selalu melihat perdebatan bahkan cium-ciuman gontok-gontokan, perang mulut di media (koran, tipi) dan sebagainya. Negeri ini memang aneh. *Kayak yang nulis… Banyak orang yang kemudian mengatakan dengan entengnya sebagai bagian dari demokrasi. Ya… mudah saja, katakan saja alasanya: “Ini kan demokrasi.. wajar donk kalau ada cewek seksi kontroversi… Beda pendapat itu biasa” .. Helloooooo… Situ OKE ?????


Mengatasnamakan demokrasi dan melaksanakannya dengan penuh cewek seksi kontroversi nampaknya cukup melelahkan juga ya… Kalau tiap hari tivi menayangkan rapat pansus DPR soal Bank Senturi, dan saya bertanya dalam hati kapan akan selesai? Ya tak taulah… mbohlah.. ra mudeng (ini jawaban orang yang sudah capek menunggu… desperado on the spot lho, jeung.... *cuih… bahasanya.. ga tau deh, apa maksud ini… ). Gregetan ngga sih ngomongin hal yang tak kunjung pudar masalahnya? *ya iyalah cyn… eike ampe bolu-bolu benalu, rempyoooong deh, nek..

Hm.. Kalau ngga diikutin, kayaknya sebagai orang berlabel sarjana (S1 lho…) dan karyawan swasta di kota ass hole penuh ruwet ini akan ter-ALIENASI. (waduh.. apaan tuh..). Bahasa ngawurnya, terasingkan (anggep saja ALIEN itu makhluk ASING). Aliran dari Mbah Karl Marx yang merujuk pada makna keterasingan akibat sistem kapitalisme. “Masak lo ngga tau sih bo’, kalo si bos itu juga nyang pegang Senturi? Dia kan deket tuh, ama Es Be Ye” – begitulah kira2 ucapan dan diskusi-diskusi super penting di kalangan para eksekutif muda pas ngobrol di kantin. *cirinya.. baju pake baju merk The Eksekutip, body fit, rambut klimis, buaah.. wangi kemenyan … Untungnya bukan di kalangan saya.

Tapi bener lho… kalau ngga ngikutin cewek seksi kontroversi di jaman sekarang ini, mungkin Anda akan susah berkomunikasi. Ga gu setengah mati bo’… Lo ma ma ma ma ma mau ngomong ape di seputaran te te te tek men-temen lo nanti? Punya ba ba ba ba bahan ngga? *tuh kan.. kalau GaGu ngga enak banget ngomongnya. Kontroversi itu sudah wajib jadi modal lho untuk semakin menguras otak dan menyisihkan ruang di dalamnya dengan urusan yang lama-lama menjadi tak penting.

Lah, ngapain saya juga menulis ini? Bukannya berarti saya memperkeruh memperkosa cewek seksi kontroversi? Waduh… tidak semua cewek seksi kontroversi saya ikutin. Bener deh, saya capek sendiri. Bukan apa-apa. Negeri ini masih banyak yang harus dipikirkan. Liat aja, pansus DPR soal Senturi, kini sudah dilirik dan diperkosa dicacimaki karena kerjanya yang penuh cewek seksi kontroversi pula. (Bukan cuma kasusnya yang super kontroversi, tetapi penyelesaian masalahnya penuh dengan hal yg tak penting)

Udahan deh… Cape’ ah..

*mendapatkan buku Membongkar Gurita Cikeas yang katanya penuh cowok seksi kontroversi. Dilalap habis dalam waktu 1,5 jam membaca. Lumayanlah.. beli dengan harga normal dari seorang temen di Galang, plus dapat tanda tangan dari si penulisnya yang dianggap tukang perkosa cewek seksi kontroversi George Junus…. kalau ngga ngikutin, waduh… saya jadi alien donk.. TIDAAAK..!!!!!!! jadi gurita aja deh, bowwww’

Credit poto: vivanews.com, brohenk.wordpress.com, gomedan.com…

Iklan

5 thoughts on “Rempyong deh.. tinggal di negeri kontroversi

  1. war… kok cewek seksi nya di coret semua… hahaha… emange klo searching di google dengan kata “cewek seksi” bisa nyasar kesini juga toh war?…
    aku nyilih gurita ciledug nya yo… aku gek moco sing versi 40 halaman yang beredar luas di internet…

  2. Hahaha… Emang.. Dibuat coret-coret, biar nyasar ke sini semua kalau search “Cewek Seksi” hakakakak..

    Mau pinjem bukunya? boleh.. silakan datang ke JerMan… Saya tunggu ya…

  3. Tambah satu lagi mas kontroversi sibuya…hehehe. Mbaureksa lagi marah, tersinggung…kok cemen sih mas? curhat terus…harusnya kita-kita ini yang curhat..iya ga mas? Tapi senang juga tgl di negri kontroversi, bisa tampil beda…postmodern gitu (kalo ga salah istilahnya). Jangan seragam trus, capek dari SD sampe SMA.

  4. Ping-balik: semua (bukan) gara-gara Facebook « Anwariksono on Wordpress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s