nge-paint: memainkan imajinasi

Pernah menggambar kan? Barangkali sekarang sudah tidak. Tapi kalau dulu jaman TK atau SD pasti masih sering menggambar. Hm…menggambar adalah hobi saya. Dan saya sampai sekarangpun masih senang dengan menggambar. Meski tidak sesering dulu. Dan jaman sekarang, namanya menggambar itu tak harus menggunakan pensil warna dan buku gambar. Jika di komputer Anda sudah ada software bawaan yang bernama PAINT. Gunakanlah itu…

Paint. Itu adalah menggambar. Gambarlah bebas, apapun. Dan imajinasikan diri Anda sebebas-bebasnya. Paint, akan membantu Anda untuk meng-ekplorasi warna yang sangat banyak dan bentuk yang berbeda-beda. Tergantung Anda memilihnya. Anda tak harus mahir dalam menjalankan software ini. Cukup Anda membuat sebuah kertas baru dan corat-coretlah.

Ini adalah contoh PAINT saya yang pertama. Hehehe… Mungkin agak aneh dan bertanya, ini gambar apa ya… Ya saya sendiri juga tak tahu. Tapi, dengan melihat gambar-gambar seperti ini, saya cuma nyengir dan bilang ‘Saya lucu juga ya…’ hehehe….

Berikutnya..

Anda tak perlu semahir pemakain Photoshop, atau corel, pakailah PAINT. Klik dan corat-coret terserah apapun. Yang penting ekspresikan diri. Dengan nge-PAINT, kita bisa memainkan bentuk, warna, tulisan. Meski dianggap terbatas, tapi paint bisa membuat jutaan, milyaran, trilyunan komposisi yang menarik.

Cobalah nge-PAINT di sela-sela kesibukan Anda. Imajinasikan dan warnai hidup Anda dengan warna-warna. Anda akan semakin kaya untuk bisa mewarnai. Dengan Nge-Paint, anda bisa memilih warna yang senada. Membantu Anda untuk bisa memahami nilai keselaradan dan kecocokan.

Dengan nge-paint, Anda bisa memilih bentuk yang Anda sukai. Anda akan merangkai sebuah kehidupan. Andalah yang menentukan bagus atau tidak hasilnya.

Dengan nge-paint, Anda dilatih untuk lebih bisa ekspresif. Mengekspresikan diri adalah bagian dari hidup. Apalagi dibumbui dengan warna-warni yang Indah.

Cobalah untuk nge-paint. selamat nge-paint.

Iklan

6 thoughts on “nge-paint: memainkan imajinasi

  1. walopun dirimu sibuk rapat dan rapat masih bisa nge paint n tidur ya war, gw tg jalan2 aja sering bingung mau apdet apaan di blog, saking gada waktunya….

    hmmmm….

  2. hahaha….
    lagi cari model gambar komposisi lingkaran…lah kok yg nongol ini…?
    hahaha lumayan lah.. utk kreasi.
    atas nama seni apapun boleh setuju Om….hahaha

    gambar batiknya bikin paki painshop juga ya… waw keren

    yuks trus bikin lagi….

    Dasar Kang Fatur. Hahaha… Berarti blog ogut cukup terkenal donk ya. Hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s