my chocolate life

Suka coklat? saya juga suka. Urusan sehat dan gigi keropos, itu soal lain. Yang jelas, coklat itu enak. Apalagi kalo gratis. (ya iyalah…) siapa yang tak mau dengan coklat? Mungkin karena takut gendut. Ya… itu sih berarti udah masuk dalam soal sehat. Soalnya, saya ga gendut. Makan coklat satu krat-pun juga mungkin tak akan gendut untuk saya. emang dasarnya tubuh saya begini. Dari dulu ya begini… Kurus dan tak bisa gemuk.

***

Eh, teman saya ada yg favorit dengan warna coklat. semuanya serba coklat. Bajunya banyak yang warna coklat. Bed covernya warna coklat semua. Kamarnya full of coklat. Saya sih cuma nanya, kenapa sih suka warna ga jelas itu? Ya… jawabannya simple, enak aja dilihat dan terlihat macho. Hm… Berarti dia udah ngomong soal warna dan identitas diri. Dan pasti dia akan menolak mentah-mentah yang namanya pink, karena identik dengan cewek. Okelah kalau begitu… dia suka coklat, saya suka biru… Maaf, kita berbeda, bro…

***

Saya punya 8 sepatu …(yang masih eksis saya gunakan)…

Dan 50%-nya berwarna coklat (sok pakai prosentase.. padahal cuma 4). Ya… kalaupun 4, itu artinya sudah mendominasi kepemilikan sepatu saya. warna coklat ini tidak ada kaitannya dengan warna kesukaan saya, lho. Saya kan suka biru. Tapi kalau milih sepatu warna biru… hm… nampaknya agak aneh, kecuali kalo buat fashion. Mungkin akan saya beli. Saya tak perlu banyak bergaya soal sepatu…

2 Sepatu coklat saya: Reebok dan Yongki Komaladi

4 thoughts on “my chocolate life

  1. Dan 1 pasang sepatu coklat yg lain juga…walo sdh tdk bisa dpake..he8..smoga bisa membantu yg mengambilny..

  2. 1 pasang sepatu coklat yang lain? Maksudnya yang mana nih, ndak? Yang dicolong maling itu? Kalo yg dicolong maling kayaknya warnanya krem pastel… Bukan coklat

  3. wah, sama…aku juga suka coklat…kalau ditraktir temen di cafe, biasanya aku pesen coklat panas, soalnya aku nggak ngopi…hmm….secangkir coklat hangat manis…uenak tenan!
    aku juga paling suka kalau dapet gratisan coklat haha..ini mah ngarep!

    untuk warna, aku juga suka biru. menurutku, biru itu kalem, cool…tapi untuk baju (formal) aku cenderung memilih warna-warna hitam, coklat, atau pastel dan krem…

Tinggalkan Balasan

