Mungkin sedang berfantasi seksual…

Baru kali ini, aku melihat sebuah kamar hotel yang agak ‘nyeleneh’…
Ceritanya begini:
Temanku datang dari Londo Itali (orang bule selalu dipanggil Londo, meski bukan dari Belanda tapi dari Jerman, Amerika, Prancis, Irak atau afrikapun, dipanggil dengan Londo. Ini penggunaan kata yang merupakan sisa-sisa jaman kompeni dulu kali ya…. Orang Indo memang agak latah untuk masalah penggunaan kata-kata…latahnya ini sampai turun temurun… Goblok banget…!!!)
Tapi, temanku ini bukan Londo, pura-pura jadi londo saja. Sekolah di Polandia, trus pindah ke Itali, tapi aslinya Jowo-Semarang. Ni, ada fotonya…
Tanggal 26 Juli 09, balik ke Indonesia, berniat untuk liburan dan kembali ke kampung halaman.
(ni cerita versia dia ya….)
Singkat cerita, hari itu juga, dia ingin langsung kembali ke rumah tercintanya di Semarang. Tapi gara-gara pesawat dri Dubai terlambat (karena harus ganti cangcut pesawat sekalian di Dubai), maka sampai Jakarta-Indonesiapun terlambat. Sekitar jam 12-an malam baru sampai di Jakarta. Padahal, pesawat yang membawanya ke Semarang sudah terbang…
Maskapai kemudian menyediakan penerbangan di  hari berikutnya ke Semarang. sebagai bentuk pelayanan untuk menunggu pesawat esok harinya. Ditambah menginap di sebuah hotel di Jakarta (dekat Bandara Soekarno Hatta. Untuk mempermudah akses ke bandara, hari selanjutnya)
Nah, hotel yang dipilih si maskapai ini adalah Hotel FM7. (sepertinya hotel bintang 4). Tak tahu kenapa, si temanku ini dimasukkan ke kamar eksekutif. Padahal, tampangnya bukan kayak orang eksekutif dan bukan kelas VIP. Badan cungkring, nampak kurang gizi… hahahaha…
Sebagai teman yang sudah lama tak ketemu. Akupun menyempatkan diri untuk ke hotelnya… sekalian menagih janjinya untuk membawakan oleh-oleh untukku. (Akhirnya dapat kaos dengan tulisan BERLIN dan sebuah gantungan kunci dari Poland bertuliskan POLSKA…thanks, sob..)
Sekitar jam 1 pagi, aku meluncur dengan Blue Bird ke daerah Cengkareng. Mulanya agak heran, kenapa si hotel itu berdiri di tengah-tengah perkampungan warga Cengkareng yang agak tidak nyaman dan aman (menurutku…), tapi ya sudahlah… yang penting aku bertemu dengan sahabatku yang satu itu…
Yap.. akhirnya aku ketemu dengannya…
Masuk ke kamar hotel… Mulanya aku tak heran.. tapi kok ada 1 hal yang menurutku aneh…
Ya…. aku tahu.. KAMAR MANDINYA anehhhhhhhhh….
Kamar mandinya terbuka… berkaca dan tidak ada penutupnya sama sekali… Wah…. SEKSI donk kalau mandi… jadi, kalau kita mandi di kamar mandi itu, tubuh bugil kita akan terlihat orang yang berada di kamar itu. Bahkan kalau harus (maaf), pup-pun.. juga akan terlihat jelas ekspresi dan bagaimana orang yang pup di kamar mandi itu… Jijay deh kalau pup.. (kalau mandi sih masih oke.. hahaha…)
Mau pipis pun juga akan keliatan. aktivitas apapun yang terjadi di kamar mandi, pasti akan terlihat. Hayo loh… gimana nutupinnya??? tak ada gorden, atau sliding pintu penutup kaca. Ya sudah… terbuka saja….
Aku berpikir, sepertinya kamar ini cocok buat pasangan suami istri.. hahaha… pikiran yang sama ada di otak temanku itu… Pantes, yang nginep di situ, pasangan-pasangan londo semua. atau jangan-jangan, itu dibuat untuk Londo mania, yang sepertinya haus akan fantasi-fantasi seksual…
SNAP
Nampaknya, si desain interiornya sedang horni. Mungkinkah dia berfantasi seksual (yang tidak-tidak) ketika mendesain kamar hotel itu????
Baru kali ini, aku melihat sebuah kamar hotel yang agak ‘nyeleneh‘ *)…
Ceritanya begini:
Temanku datang dari negara Londo Itali (orang bule selalu dipanggil Londo, meski bukan dari Belanda tapi mungkin dari Jerman, Amerika, Prancis, Irak atau bahkan Afrikapun, dipanggil dengan Londo. Ini penggunaan kata yang merupakan sisa-sisa jaman kompeni dulu kali ya…. Orang Indo memang agak latah untuk masalah penggunaan kata-kata…latahnya ini sampai turun temurun…  Orang Indo memang goblok pinter banget…!!!)
Tapi, temanku ini bukan Londo, pura-pura jadi londo saja di negri orang. Sekolah master di Polandia, trus pindah ke Itali, tapi aslinya Jowo-Semarang. Ni, ada fotonya…
Tanggal 26 Juli 09, balik ke Indonesia, berniat untuk liburan dan kembali ke kampung halaman (di Semarang)
(ni cerita versia dia ya….)
Singkat cerita, hari itu juga, dia ingin langsung kembali ke rumah tercintanya di Semarang. Tapi gara-gara pesawat dari Dubai terlambat (karena harus ganti cangcut pesawat di Dubai), maka sampai Jakarta-Indonesiapun terlambat. Sekitar jam 12 malam baru sampai di Jakarta. Padahal, pesawat yang membawanya ke Semarang sudah terbang (di hari yang sama)…
Maskapai kemudian menyediakan penerbangan di  hari berikutnya ke Semarang. sebagai bentuk pelayanan untuk menunggu pesawat esok harinya. Temanku ‘diinapkan’ di sebuah hotel di Jakarta (dekat Bandara Soekarno Hatta. Untuk mempermudah akses ke bandara, hari selanjutnya)
Nah, hotel yang dipilih si maskapai ini adalah Hotel FM7. (sepertinya hotel bintang 4, terkesan mewah, tapi bentuknya kaku… Kotak semua…). Tak tahu kenapa, si temanku ini dimasukkan ke kamar eksekutif. Padahal, tampangnya jauh dari kesan eksekutif dan bukan kelas VIP. Badan cungkring, nampak kurang gizi… hahahaha… (peace, pras…)
Sebagai teman yang sudah lama tak bertemu, akupun menyempatkan diri untuk menemani di hotelnya… sekalian menagih janjinya untuk membawakan oleh-oleh untukku. (Akhirnya dapat kaos dengan tulisan BERLIN dan sebuah gantungan kunci lucu dari Poland bertuliskan POLSKA…thanks ya, sob..)
Sekitar jam 1 pagi, aku meluncur dengan Blue Bird ke daerah Cengkareng. Mulanya agak heran, kenapa hotel itu dibangun di tengah-tengah perkampungan warga Cengkareng yang agak tidak nyaman dan aman (menurutku…), tapi ya sudahlah… yang penting aku bertemu dengan sahabatku yang satu itu…
Yap.. akhirnya aku ketemu dengannya…
Masuk ke kamar hotel… Mulanya aku tak heran.. tapi kok ada 1 hal yang menurutku aneh…
Ya…. aku tahu.. KAMAR MANDINYA anehhhhhhhhh….Show di kamar mandi
Kamar mandinya terbuka… berkaca dan tidak ada penutupnya sama sekali… Wah…. SEKSI donk kalau mandi… jadi, kalau kita mandi di kamar mandi itu, tubuh bugil kita akan terlihat orang yang berada di dalam kamar itu. Bahkan kalau harus (maaf), pup-pun.. juga akan terlihat jelas ekspresinya dan bagaimana orang yang pup di kamar mandi itu… Jijay deh kalau pup.. (kalau mandi sih masih oke.. hahaha…)
Kamar Mandi anehMau pipis pun juga akan keliatan. aktivitas apapun yang terjadi di kamar mandi, pasti akan terlihat. Hayo loh… gimana nutupinnya??? tak ada bakpao gorden, atau sliding pintu penutup kaca. Ya sudah… terbuka saja…  SYUR… HOT dan… SEXY….
Aku berpikir, sepertinya kamar ini cocok buat pasangan suami istri.. hahaha… pikiran yang sama ada di otak temanku itu… Pantes, yang nginep di situ, pasangan-pasangan londo semua. atau jangan-jangan, itu dibuat untuk Londo mania, yang sepertinya haus akan fantasi-fantasi seksual?
SNAP!!!
Nampaknya, si desain interiornya sedang horni. Mungkinkah dia berfantasi seksual (yang tidak-tidak) ketika mendesain kamar hotel itu????
*) aneh, lain dari yang lain

tempat pup

Iklan

9 thoughts on “Mungkin sedang berfantasi seksual…

  1. btw, di daerah mangga besar banyak hotel model begini…
    mau jam-jaman, harian….
    ha..ha..ha…

    di Jkt ternyata, apa si yang ngga ada?

  2. Waduh… sudah biasa keliling hotel-hotel di Jakarta ya?? tau aja kalau di mangga besar ada hotel yang beginian… hihihi… Jakarta emang lahannya untuk berfantasi seksual… Di sudut-sudut kampungpun, ada juga yang haus akan kehidupan seksual… (lho.. kok jadi ngomongin seks ya…) hehehe…

  3. ehm….
    di salah satu B&B yang cuit inepi *halah, kamar mandinya juga pake kaca mas, ga kaca bener2 tembus gitu, burem2 dikit tapi yo tetep aja ketok pas ngapa2in di kamar mandi :p

  4. Lha.. kalau ini bener-bener tembus dan bukan buram… Kaca asli dan bening.. sampai lekuk-lekuk tubuh kitapun akan menggelambir dilihat orang sekamar.. Hahaha… Artinya, kebebasan orang di kamar mandi, tak bisa di-eksplor lagi.. hahaha… Kebebasan yang tidak bebas

  5. wah..itu yang mandi apa gak malu bila di lihat sama orang lain..kalo di lihatnya sama orang yang kita kenal mungkin bisa cuek aja..pasti kelihatan semua tuh.

  6. Makanya, kayaknya emang si desainer interiornya sudah memikirkan sebelumnya… Apa yang kan terjadi ketika orang mandi dan dilihat orang lain sekamar berdua… hahaha…

  7. mungkin karena hotel transit, fasilitas utk satu penumpang…siapa tau penumpang “keluarga” akan diberi kamar yang “nggenah”. lebih lengkap fasilitas dan area privasinya.

    lha kalo kamu ikut nginep di hotel itu, yo curiga akuu…hehehe…

  8. Kenyataannya, banyak hotel sekarang yang memang seperti itu, mbak na.. Mau yang terbuka atau tertutup, sudah banya pilihannya. Sekarang ini, udah buka-bukaan… coba deh buka yang satu ini:

    MISTERI KAMAR NOMOR 17

    Hotel kelas bawahpun, sekarang sudah buka-bukaan.. Hahaha… Itu emang privasi kok…
    Aq sih, tidak menginap di situ. Jangankan mandi, boker aja kagak… Aq cuma numpang beberapa jam di kamar itu… Malu rasanya mandi di tempat terbuka… (pipis aja aku tutup-tutupi….) Tidak biasa dan aneh rasanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s