8 Bangsat’ers of Jakarta… and the winner is…

 

8 Bangsat’ers of Jakarta:
(dipilih dan diberikan penghargaan dari anwariksono.wordpress.com sebagai orang paling bangsat dan harus didoakan sesegera mungkin…)
1. 3 P (Pengamen Pemaksa Penumpang) – tukang ngamen yang suka maksa penumpang ngasih duit. Mereka mengaku lebih soft ketimbang merampok dan mencopet. Kadang berpakaian ala punk jalanan: baju itu, celana item, kuku-kuku item.. Ih.. najis.. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para pengamen ini kau berikan suara-suara yang indah dan hati yang indah pula, sehingga bisa bernyanyi bersama dikau di Surga”
2. Gepenk Jakarta (Gelandangan dan Pengemis) – Bikin mata sepet dan memenuhi Jakarta dengan kekumuhannya, kejorokan dan kemiskinannya. Alasannya: pemerintah membuat mereka miskin. Padahal merekalah yang tidak kreatif dengan hidup. Suruh siapa datang ke Jakarta. mending pulang kampung, ngurus sawah aje.. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, buatlah mereka sadar, bahwa hidup nyaman itu tidak di Jakarta, tetapi di kampung juga bisa. mereka bisa lebih berkarya dan berusaha jadi lebih baik untuk mengolah lahan dan pekarangan yang masih butuh tenaga.”
3. Gay yang nongkrong di Mall – tukang godha lelaki macho dan ganteng, suka melirik-lirik anunya lelaki (K*N**L) di toilet-toilet mall. S**K!!! Wangi banget, kulit putih, baju bermerk ketat, rambut klimis, badannya sok sexy (metroseksual banget deh..): inilah yang jadi modal penarik lelaki. NGERI banget!!!!! Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para gayers-gayers ini kau sadarkan, jika mau nikah, jangan di Indonesia, tapi di Belanda saja. Jangan kotori Jakarta dengan kehadiran mereka”
4. Tante-tante kaya nan sombong – rambut disemir merah, disasak, gelang kalung bergelantungan di tubuh. Berasa hidup di surga, padahal mereka sedang ada di panasnya Jakarta. Suka arisan dan party-party, penghabis duit lelaki. Ngga sadar sama sekali kalau mati, barangnya ngga bisa dibawa. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga ibu-ibu ini sadar, bahwa mereka sudah tua dan tidak cocok lagi untuk menar-menor dandannya. Hidup mereka tinggal seuprit, semoga mereka lebih mendekat padaMu.”
5. Koruptor tukang palak rakyat – perut buncit kebanyakan makan duit rakyat. Hidup bergelimpangan harta dan kuasa. Kalau mati, barangnya diwariskan ke anaknya yang ga punya dosa. Duit rakyat serasa duit sendiri. Makan tuh duit… ga punya Malu!!!! Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para koruptor ini….. semoga….semoga….semoga…. semoga… (semoga apa ya…) semoga mereka tertangkap KPK dan mengakui segala kesalahannya. Dan bersedia mengembalikan duit rakyat yang sudah dimakannya…”
6. Perampok dan pencopet kelas teri (jambret) sampe kelas kakap (geng) – merasa hebat, tidak takut mati apalagi digebukin orang dan polisi. Ketangkep polisi, masuk penjara, besok nyopet lagi. Begitulah siklusnya. Sekarang tobat nyopet, besok tetep njambret… Begitulah mottonya. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga perampok, penjudi, penjambret, penodong, dan pe- pe- lainnya, engkau berikan jalan… biar mereka tau aturan kehidupan… dan tidak merampok, menjambret, menodong dan me- me- lainnya.”
7. Sopir dan pembalap amatiran dan sok-sok’an di jalan alias tukang kebut – Sok jadi raja jalanan, bunyi motor yang F**K banget. Serasa jalan punya eyangnya sendiri. Pengen aku tonjok sampai mampus. Kadang si sopir bus balap-balapan gara-gara kejar setoran, dan sama sekali ga sadar, mereka membawa puluhan nyawa di dalamnya. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para sopir dan raja jalanan ini sadar, bahwa jalanan ini bukan milik embahnya.. eyangnya…. tantenya… pakdenya… cici’nya… bapaknya… apalagi milik pacarnya… Jadi mereka bisa sadar, bahwa mereka hidup dengan orang lain.”
8. Pegawai tidak ramah – Seringnya PNS atau pegawai swasta yang sama sekali tidak tersenyum di depan customernya. Serasa diadalah pembuka jalan untuk mengurus sesuatu. merasa penting sebagai ujung tombak di depan institusi atau perusahaan. MAKAN GAJI BUTA!!!! PHK saja orang yang tidak memberikan pelayanan baik baik masyarakat dan konsumen. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga orang-orang tersebut, engkau berikan umur panjang… kalau umurnya panjang.. mereka kan bisa cari pekerjaan lain yang lebih cocok…”
AMIN!!!!
dipilih dan diberikan penghargaan dari anwariksono.wordpress.com sebagai orang paling bangsat di Jakarta dan harus didoakan sesegera mungkin… berikut pemenang-pemenangnya: 
pengamen1. 3 P (Pengamen Pemaksa Penumpang) – tukang ngamen yang suka maksa penumpang ngasih duit. Mereka mengaku lebih soft ketimbang merampok dan mencopet. Kadang berpakaian ala punk jalanan: baju itu, celana item, kuku-kuku item.. Ih.. najis.. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para pengamen ini kau berikan suara-suara yang indah dan hati yang indah pula, sehingga bisa bernyanyi bersama dikau di Surga” (kredit foto: zizima.wordpress.com)
anak jalanan2. Gepenk Jakarta (Gelandangan dan Pengemis) – Bikin mata sepet dan memenuhi Jakarta dengan kekumuhannya, kejorokan dan kemiskinannya. Alasannya: pemerintah membuat mereka miskin. Padahal merekalah yang tidak kreatif dengan hidup. Suruh siapa datang ke Jakarta. mending pulang kampung, ngurus sawah aje.. Doa yang cocok buat mereka:  “Ya Tuhan, buatlah mereka sadar, bahwa hidup nyaman itu tidak di Jakarta, tetapi di kampung juga bisa. mereka bisa lebih berkarya dan berusaha jadi lebih baik untuk mengolah lahan dan pekarangan yang masih butuh tenaga.” ( kredit foto: swaramuslim.net )
gay jakarta3. Gay yang nongkrong di Mall – tukang godha lelaki macho dan ganteng, suka melirik-lirik anunya lelaki (K*N**L) di toilet-toilet mall. S**K!!! Wangi banget, kulit putih, baju bermerk ketat, rambut klimis, badannya sok sexy (metroseksual banget deh..): inilah yang jadi modal penarik lelaki. NGERI banget!!!!! Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para gayers-gayers ini kau sadarkan, jika mau nikah, jangan di Indonesia, tapi di Belanda saja. Jangan kotori Jakarta dengan kehadiran mereka” (kredit foto: kyotojournal.org)
4. Tante-tante kaya nan sombong – rambut disemir merah, disasak, gelang kalung bergelantungan di tubuh. Berasa hidup di surga, padahal mereka sedang ada di panasnya Jakarta. Suka arisan dan party-party, penghabis duit lelaki. Ngga sadar sama sekali kalau mati, barangnya ngga bisa dibawa. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga ibu-ibu ini sadar, bahwa mereka sudah tua dan tidak cocok lagi untuk menar-menor dandannya. Hidup mereka tinggal seuprit, semoga mereka lebih mendekat padaMu.”
5. Koruptor tukang palak rakyat – perut buncit kebanyakan makan duit rakyat. Hidup bergelimpangan harta dan kuasa. Kalau mati, barangnya diwariskan ke anaknya yang ga punya dosa. Duit rakyat serasa duit sendiri. Makan tuh duit… ga punya Malu!!!! Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para koruptor ini….. semoga….semoga….semoga…. semoga… (semoga apa ya…) semoga mereka tertangkap KPK dan mengakui segala kesalahannya. Dan bersedia mengembalikan duit rakyat yang sudah dimakannya…”
6. Perampok dan pencopet kelas teri (jambret) sampe kelas kakap (geng) – merasa hebat, tidak takut mati apalagi digebukin orang dan polisi. Ketangkep polisi, masuk penjara, besok nyopet lagi. Begitulah siklusnya. Sekarang tobat nyopet, besok tetep njambret… Begitulah mottonya. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga perampok, penjudi, penjambret, penodong, dan pe- pe- lainnya, engkau berikan jalan… biar mereka tau aturan kehidupan… dan tidak merampok, menjambret, menodong dan me- me- lainnya.”
7. Sopir dan pembalap amatiran dan sok-sok’an di jalan alias tukang kebut – Sok jadi raja jalanan, bunyi motor yang F**K banget. Serasa jalan punya eyangnya sendiri. Pengen aku tonjok sampai mampus. Kadang si sopir bus balap-balapan gara-gara kejar setoran, dan sama sekali ga sadar, mereka membawa puluhan nyawa di dalamnya. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga para sopir dan raja jalanan ini sadar, bahwa jalanan ini bukan milik embahnya.. eyangnya…. tantenya… pakdenya… cici’nya… bapaknya… apalagi milik pacarnya… Jadi mereka bisa sadar, bahwa mereka hidup dengan orang lain.”
8. Pegawai tidak ramah – Seringnya PNS atau pegawai swasta yang sama sekali tidak tersenyum di depan customernya. Serasa diadalah pembuka jalan untuk mengurus sesuatu. merasa penting sebagai ujung tombak di depan institusi atau perusahaan. MAKAN GAJI BUTA!!!! PHK saja orang yang tidak memberikan pelayanan baik baik masyarakat dan konsumen. Doa yang cocok buat mereka: “Ya Tuhan, semoga orang-orang tersebut, engkau berikan umur panjang… kalau umurnya panjang.. mereka kan bisa cari pekerjaan lain yang lebih cocok…”
AMIN!!!! AMIN!!!! AMIN!!!!
Iklan

10 thoughts on “8 Bangsat’ers of Jakarta… and the winner is…

  1. baguusssssss 😀
    tapi kalo di taipei ya war, gay2 malah lebi cool dan ganteng daripada cowok normaaalllll….
    gay indo kali ya yg berlebihan??? hahahahaha

  2. busyet, kayaknya gay2 itu juga banyak di Jogja, masuk aja ke Repub*** di Malioboro itu 🙂
    oh ya War, ada satu lagi bangsaters yang perlu ditambah….supir taxi kuda!!!!penipu ulung!!

  3. hmmmm….war…dongamu cool jg, tapi nek aku sejujurnya ra tau kelingan untuk ndongakke mrk. misuh yo misuh wae hehehe…

    nanaharmanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s