” l – o – v – e “

LOVE

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you adore

And love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart but please don’t break it
Love was made for me and you

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you adore

And love is all that I can give to you
Love, love, love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart but please don’t break it
‘Cause love was made for me and you
I said love was made for me and you
You know that love was made for me and you

Gw suka lagu ini versi Michael Buble. Michael Buble emang punya suara yang khas dan bikin hati ini jadi deg-deg ser. Dan gw nyanyiin lagu ini waktu karaokean didepan direksi Bank Mandiri dan para wartawan di Bandung, akhir November lalu. Gara-gara nyanyi, Love-nya Michael Buble, gw disuruh nyanyi terus secara beruntun. ‘Mungkin karena suara gw bagus kali ya..’ hahaha.. (suombong amat, war…) Gw emang suka menghibur kok.. Orang yang kesusahan emang perlu penghiburan. Makanya, gw suka nyanyi di berbagai kesempatan (kalo sempet.. kan namanya juga kesempatan). Di kamar mandi sekalipun, gw nyanyiin lagu ini. Dan lagu LOVE, membuat gw merasa ada hal yang menarik ketika natal tiba… Apalagi perasaan ini sedang gw bawa di Jakarta.. Oh My God.. Lagu yang simple tapi mengena di hati.. Jadi inget, besok pas natal, gw mau kasih kado apa ya buat yayang dan keluarga? Btw, ada yang mau nanggap gw nyanyi?

Foto ini diambil sama temen gw di GATRA, Tresna Nurani ketika dateng ke acara Khatulistiwa Literary Award 2008 di Senayan bersama teh Rita Triana Budiarti. Thanx teh Tresna..

One thought on “” l – o – v – e “

  1. war..blognya bgs..
    btw..itu logo2 kecil disebelah kanan bwt ap y?
    war..tukeran link ya?
    pasang tmptku ya,
    nt tak psg tmptmu…
    x)

Tinggalkan Balasan

