Ayo maju perang!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ceritanya, di akhir november lalu, diajak Bank Mandiri ke Bandung buat acara tahunan Bank Mandiri, biasalah.. menjaga relasi antara wartawan dan bank mandiri. Nah, ini ceritanya, Bank Mandiri + wartawan mau perang.. Gw jadi anggota pasukan JUARA. Kita harus mendaki gunung, menyusuri lembah, buat menikmati sajian Out Bond yang sudah disiapkan.

Aje Gile! Seru abis.. Apalagi tembak-tembakan (Softgun) yang bikin gw gatel-gatel. Sialan bener. Persiapan alat dan bajunya aja 30 menit. Maennya cuma 10 menit. Wah nyesel, lantaran udah capek menikmati permainan yang laen.. hahaha.. Tapi seru dan bikin kompak kok. Kayaknya, gw perlu lagi ikut tahun depan deh. Amin..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s