ATM Mandiri … bikin emosi…

Sejak bekerja di GATRA, gaji gw masuk di Bank Mandiri (payroll). Agak ga seneng, karena harus buka tabungan lagi. Padahal sudah ada 2 tabungan sebelumnya, BCA dan BRI (dipegang sama ortu), bahkan ada 1 lagi, Bank Permata (sistem e-wallet). Sempet bingung karena bagi gw pribadi. Itu udah cukup membantu dalam kehidupan gw. Apalagi, gw sendiri ga pernah banyak berhubungan dengan dunia bank. Jadi rasanya, sayang banget kalo cuma transfer ke Mandiri cuma buat gaji di GATRA. Tapi ya sudah, karena manut kebijakan, maka ya mau ga mau gw buka baru pake Mandiri.

Berhubung gw pernah ikut acara Bank Mandiri di Bandung, dan juga gw udah kenal beberapa direkturnya yang bilang kalo Bank Mandiri bagus dalam pelayanan, maka gw percaya-percaya aja sama Mandiri. Tetapi, ada satu hal yang ga gw senengin dengan Mandiri. Ini based on true story gw dengan ATM Bank hasil merger 4 bank jaman krisis 98 ini.

ATM MandiriHari Sabtu (6/12/08) gw ke ATM Mandiri di Plaza Semanggi. Gw tahu tempat berkumpulnya para ATM-ATM. Ada di Ground Floor deket Cup & Cino. Gw lihat ada satu ATM Mandiri di sana. Setelah gw masuk, masya Allah… puanas banget. Dan gw ga merasa nyaman banget ketika masuk ATM karena hawa yang amat sangat panas. Kayaknya sih kagak ada AC-nya. Gw pikir, Plaza Semanggi yang besar dan eksotik (kata orang) kok ATM Mandirinya puanas banget. Padahal, waktu di Jogja, salah satu tujuan gw masuk ATM adalah pengen ambil duit dan sambil berlama-lama ngadem di situ…

Hari Minggunya (7/12/08), gw jalan-jalan ke Ancol. Pulangnya, gw mampir dua Mal sekaligus. Dari Ancol, gw mampir ke Atrium Senen. Rencananya gw pengen beli sepatu. Berhubung duit di kantong cuma 150 ribu. Kayaknya gw perlu nambah duit. Secara duit gaji gw udah masuk di Mandiri, gw langsung cabut ke ATM Mandiri di ground floor Atrium Senen… Ya Ampun.. ATM Pilih ATM mana?cuma satu.. Rusak lagi.. sedang dalam perbaikan.. Alhasil, ga jadi deh.. Tau gini pake BCA aja… ATMnya ada beberapa dan lancar semua.Sepatu yang gw incer, ga jadi gw beli. Kalo gw beli, gw ga bisa pulang ke kos.

Abis ke Atrium Senen, gw masih ke Mal Kalibata. Pengen cari sepatu lagi, siapa tau gw bisa ambil ATM Mandiri di Kalibata dan cepet-cepet dapet sepatu yang udah jebol. Gw langsung lari ke lantai 1 tempat berkumpulnya ATM-ATM di kalibata. Setelah gw masuk, Masya Allah, ATM Mandiri rusak juga. Kagak bisa dipake. Apakah ini emang kesialan gw? Atau emang ATM Mandiri yang emang rese’ banget… Dan gw melihat ATM BCA yang banyak banget itu berjejer-jejer kosong tidak ada yang mengantre dan semuanya lancar-lancar aja… Aduh.. Gimana nih ATM Mandiri. Mau beli sepatu aja susah banget… (gobloknya gw, biasanya gw motret hal-hal di sekitar gw yang mempengaruhi hati gw, tapi kali ini, gw lupa ga motret kerusakan ATM-ATM itu buat bukti. Alhasil, gambar di atas cuma ilustrasi aja dari http://www.batukota.go.id…)

2 thoughts on “ATM Mandiri … bikin emosi…

  1. Lho Yang…kamu koq jadi botak gitu??? Ya ampuuun..ga usah terlalu mikirin aq segitunya to..aq baik2 aja koq di Jogja…hahahahahha…..

  2. Hahaha… Dsyukurin aj tho, War. Itu artinya Tuhan punya rencana lain ama uangLO. Ditabung ndes. “Hemat Pangkal Kaya”

Tinggalkan Balasan

