anwar kena penyakit (sindrom)…

Pohon NatalIni sudah mulai bulan Desember, kalau di Eropa, salju sudah lama turun… Dan menutup jalan-jalan.. Begitu juga perasaan gw sekarang.. Rasanya sudah tertutup salju tebel, dan kepengen di rumah aja, selimutan, tiduran sambil nonton tivi + di sampingnya ada kopi hangat dan singkong rebus panas… Kira-kira begitulah impian-impian di dalam otak gw sekarang..

Rasanya, udah pengen banget libur natal. Kapan ya bisa merasakan kebebasan dan bertemu dengan keluarga di Solo dan yayangku di Jogja… Semoga secepatnya, salju itu terbuka lebar dan dapat terbuka lagi dengan cerahnya sambutan tahun baru 2009. Sindrom libur natal sudah menyerang gw. Mulai dari Themes di HP tercintaku, Sony Ericsson K750i yang selalu gw pake motret-motret, udah gw ganti Themes-nya dengan natal. Begitu juga komputer kantor, wallpapernya udah gw ganti Pohon Natal. Bahkan udah gw ganti sejak pertengahn November lalu… yah, alhasil, sindrom ini mempengaruhi produktivitas gw kerja di GATRA. Jadi males ngerjain karena sindrom ini sudah menyerang bagian otak.. Yang penting lagi, sindrom ini sudah menyerang bagian hati.. oh… cape’ deh…

natalanAUCKLAND, NEW ZEALAND – DECEMBER 10:  A group of Santa’s speed off at the start of the Wendy’s Great New Zealand Santa Run at Viaduct Harbour on December 10, 2008 in Auckland, New Zealand. The Wendy’s Great New Zealand Santa Run is a 3km fun run to raise money for charity.  (Photo by Sandra Mu/Getty Images)

Iklan

One thought on “anwar kena penyakit (sindrom)…

  1. hahaha, salju di Eropa belum lama turun. Maklum pemanasan global membuat selama satu dekade terakhir, salju makin lambat menyapa mereka. Apalagi di banyak wilayah di sono, Natal tak selalu bersalju. Karena salju baru turun setelah tahun baru.

    kalo elo sudah merasakan demam Natal sejak November, berarti mirip tuh sama di Eropa. xmas party dan xmas market sudah mulai dari mid-november.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s