16 Facts about me!!!!!!!

Kalau ada orang yang ingin kenal gw lebih jauh, ni gw kasih 16 hal tentang diri gw, 8 yang baik dan 8 yang menurut gw buruk. Kalau mau nambahin, silakan deh… (hehehe)

Sifat (yang menurut gw sendiri) baik:

Anwar Riksono Dian N.1. Murah senyum (mau bukti, liat aja di foto, pasti gigi gw yang putih selalu terlihat…)
2. Pinter, Kreatif dan inovatif  – 3 hal jadi satu paket (weits.. kalo ini banyak yang bilang lho…)
3. Pinter ngomong dan diplomasi (bukan artinya cerewet dan sok tahu … kadang-kadang si iya…)
4. Suka tantangan (tapi kalo udah dijalani, jadi cepet bosen)
5. Memanfaatkan kesempatan dan waktu sebaik-baiknya (yang ada sekarang, dimaksimalkan.. untuk besok ya besok aja mikirnya)
6. Berpikir sistematis dan solutif  (ceile.. kata-katanya, kayak bos aja…)
7. Punya nilai seni dan artistik (haha.. alias urakan dan tak tahu sopan santun, maunya bebas sebebas-bebasnya)
8. Rela berkorban dan membantu sesama (halah… kayak Dharma Pramuka aja ya…)

Sifat (yang menurut gw sendiri) buruk:

1. Sekali disakitin hatinya, dendam tiada akhir… (kayak kuntilanak aja ya…)
anwar lagi...2. Mudah bosan (ngga telaten terhadap pekerjaan… hasil kerja jadi ga maksimal)
3. Pembual dan penggosip yang tak pernah habis, apalagi kalo ngomongin temen.. Wah, ada aja bahan pembicaraannya.
4. Buoros-nya minta ampun dan susah menghitung Pengeluaran dan Pemasukan (susah buat nabung… nabung dikit, duit amblas tak tau kemana, so… kayaknya ga cocok jadi bendahara atau kerja di bagian keuangan)
5. Mudah panik (apalagi kalo disuruh melakukan hal yang bener-bener mepet waktu dan tidak terencana dengan baik)
6. Tak pernah punya impian (bagi gw, orang yang tak punya impian, adalah kegagalan pertama dalam kehidupannya… Dan kenapa aq tidak pernah punya impian…??? Hidup cuma mengalir saja)
7. Tukang ngejek Orang (…kayak dirinya bagus aja.. padahal kan dirinya jelek banget…hahaha)
8. Ga bisa jaga kesehatan dengan olahraga, makan teratur dan sebagainya.. (wah, kalau yang ini memang butuh sekretaris pribadi biar jadwalnya bisa diatur….hahaha…)

Ada yang mau nambahin???

Tinggalkan Balasan

