mengenang van lith…di warung podjok

Van Lith emang never ending story… mau diceritakan dari awal sampe akhir ga akan ada abisnya… Sejuta kenangan di SMA Van Lith Muntilan, kota kecil terpelosok dan terpencil (ekstrim sih… tapi emang sekolahnya orang-orang desa yang sok kota).. ga bakalan ilang dalam ingatan gw. Seumur idup…

Gw sekarang alumni VL di Jakarta.. (ceile….. Jakarta meeeeeennnn………..!!!!!!! Anjrot….!!)

dan Gw sekarang kerja di Jakarta… Inilah hidup baru gw… Dan nama van lith ga berhenti. Gw seneng bisa kumpul2 bareng dengan sesama almamater. Secara, cerita asrama yang rada serem itu emang ga ada abisnya… Tiap angkatan yang sekolah di sana punya pengalaman sendiri… 

Singkat cerita, gw dapet tiket buat ngobrol2 sama temen-temen alumni VL jakarta… Obrol punya cerita… kita kumpul di Warung Podjok di Plaza Semanggi… Ada bung Larry Angkatan 2 (1992), Ada bung Indra Angkatan 4 (1994), Ada Bung Ronny Angkatan 4 (1994), Ada bung Martin Angkatan 9 (1999), Ada Bung Doni Angkatan 10 (2000), Ada Bung Handi Angkatan 15 (2005), dan tentu saja gw, Anwar Riksono Angkatan 11 (2001)… 

Ber-7 Mojok di Warung Podjok.. Plangi lantai 4.. (kalao ga salah…)

Pesenan gw 1… Rawon…(+ nasinya) Nuansa jawa di Warung Podjok kental banget.. Gimana ga… pelayannya aja pake jarik belibet gitu… Karena gw udah kenyang lantaran udah beli nasi goreng yang lumayan yummy di Depat Atma Jaya, gw ga abisin tu rawon.. Maap ya wardjok.. bukannya ga enak.. tapi perut ini udah ga nahan.. pengen meletus…

Buat wardjok, kayaknya enak buat nongkrong.. tapi ga bisa buat 24 jam… (nongkrong2 cuma sampe jam 10…) Yah.. terpaksa deh.. Nongkrong di pinggir jalan buat melanjutkan romantisme van lith…

Buat warung podjok plagi: gw kasih poin: 7 bintang (range 1-10)

Iklan

One thought on “mengenang van lith…di warung podjok

  1. lho biar datang dari kota kecil kita harus bangga…jangan salah…kit yang orang bangil yang ga pernah di akui malah kata temen2 kota ku ga ada yang tau di mana bangil katanya ga ada di peta…huahuahaua..tapi yang jelas…bangil selalu dalam hati ku 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s