Dasar si OTID…!!! (mie rebus ala OTID…)

Suatu kali, saya nginep di tempat sahabat saya yang agak psiko aneh. Kenapa aneh? ga tau, mukanya itu aneh pokoknya.. Setiap saya melihat mukanya, kayaknya sih orang pinter.. Padahal orangnya super bokep dan banyak menyimpan film-film bokep di hard disk.. (Berapa Giga????) Namanya Dito. (temen SMA dulu, di van Lith) Panggilannya sok dibolak-balik.. jadilah namanya Otid.

“Tid, gw nginep tempat lo ya…??” (dengan gaya nada bicaraku yang sok jakarta…padahal baru 2 minggu di ibukota)
Jawab otid: “ya udah… maen aje…” (sok betawi…deh…)

Akhirnya, habis acara di tempat rari, temen gw (halah.. sok jakarta lagi…) temenku SMA dulu… yang semlohay, banyak diincer cowok-cowok ganas.. hahaha (diincer gara-gara mau nagih utang, ri….) Aku ke rumah dito… Eits… ternyata si hitam blukutuk Doni dan Den Baguse Cepu alias Felix yang kerja di PT Kawan Lama (halah.. ati-ati.. kawan lama bisa jadi musuh lho..), mereka berdua ngikut juga…(basa jawane: ngintil… pake ‘i’ ya… buka pake ‘o’.. kalo pake o jadi ngontol)

Waduh, enaknya nginep di tempat Otid. Wah.. dasar wong sugih…(gimana ga sugih.. buapaknya di BPS… ) semua komplit.. lengkap… Ada Mie Instan berkardus-kardus sudah disiapkan di dapur.. Tinggal milih.. mana yang goreng, mana yang soto kebo sapi, mana yang sup buah (emang ada ya, mie rasa sop buah????) … Ada susu, kopi, kopi susu, teh, komplit… boso jowone: pepak… Semua cemepak dan tinggal mak cur……..

Udah gitu…

Ibunya OTID.. BBBBAAAAAAAAAIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK banget… ya.. ampun… waktu nginep disana… bertiga dikasih baju ganti, alat mandi semua baru, handuk bersih dan wangi.. Waduh.. pokoknya.. Kayak nginep di hotel deh.. (dan sepertinya, bertiga aku, felix dan doni… kayak orang ilang yang kembali ke sarang induknya…)

“Ini rumah baru, lho,” kata OTID.. Sayang sekali, Anwar ga ngerti alamatnya OTID.. yang jelas… rumahnya OTID di Jakarta Barat.. Jauh banget dengan kos-kosan Anwar di Kalibata…

Wah, senengnya masak mie rebus bareng OTID, Felix Cepu dan Doni…dan yang paling menarik.. si OTID temen SMA ku itu.. punya koleksi foto-foto jaman SMA yang supERRRRRRRRRRR lucu…. wah.. kagum deh…..Semangatnya mengumpulkan foto-foto itu sangatlah besar… Hahahaha… Kalau si Doni (item blukutuk itu..) isinya cuma duduk-duduk… ga mau bikin mie… maunya dibuatin… (Asem tenan… udah gratis.. tambah gratis lagi… pepatah jawa mengatakan Tulung Menthung)

Begitulah sedikit cerita tentang otid… Oya.. satu lagi.. di kamar tempat kita menginap..banyak buanget komik koleksinya… dan buku2 pengetahuan populer… (tuh bisa dilihat di foto-fotonya) Wah.. jadi tambah seneng nginep di tempat OTID… Komik-komik jepangnya menghiasi kamar-kamar itu. Selain itu, si OTID ini juga doyan bokepan.. apalagi khas cewek-cewek jepang (hentai gitu deh….)… wah.. kalo soal bokepan jepang.. OTID jagonya… Peace, otid..!!! (I lup you dah….)
Buat mie rebusan yang dimasak di rumah otid, aq kasih:
poin: 8 bintang (soalnya sama kayak mie instan lainnya..hahahaha) –> range 1-10

3 thoughts on “Dasar si OTID…!!! (mie rebus ala OTID…)

  1. Nice post, war. Tambah rusak aj pasaran gw. Wkwkwk. Smoga konco-konco yg mengenal gw sbg anak baik, tidak membaca postingan ini. Bisa tengsin gw. Apalagi dbaca ortu gw, MAMPOES dagh GW. Wkwkwk. Cukup Tuhan yg tahu akan dosa-doasaku. Tidak perlu Dunia yang tahu. Malu-maluin.

    Oiya, buat yg lom knal gw n sdh knal gw. Gw orgny ga SOMBONG lho. Gw baik HATI kok (klo ada mauny, lbh BAIk lg). Wkwkwk. Klise.

    Kpn war ke Jakarta lg??? Dtunggu lho……

    “Menarilah dan Terus Tertawa”

    Wkwkwk……………………………………………………………………….

Tinggalkan Balasan

