Kisah sang Putri Kurma…

Ini sebuah cerita pas ramadhan…

Males banget deh, masuk ke kantor baru pas menjelang puasa (bulan ramadhan). Buat yang belum tahu, Anwar sekarang kerja jadi kacung reporter di GATRA, sebuah majalah nasional mingguan, yang isinya banyak bicara tentang Ekonomi-Politik seks. Memang paling males kalo musimnya puasa, tapi tetep kerja. Wah, tidak bergairah, badan rasanya lemes, mau liputan juga males. (padahal Anwar ga puasa tuh…sok-sokan aja, badan lemes, biar ga disuruh kerja… hahahaha).

 

Tapi enaknya, suatu ketika, ada acara di kantor. Yah, biasalah, penjahat pejabat pemerintah datang ke kantor. Masak kantor ga menyediakan makanan sih??? Ga mungkin kan? Makanya, GATRA siap-siap untuk menyediakan makanan. Alhamdulilah lagi, para karyawannya disuruh makan-makan bareng. Makanannya sih biasa, lagian kalau kantor menyediakan makanan bagi karyawannya di saat bulan puasa, bukan sesuatu yang aneh. Tapi ada 1 hal yang sepertinya mengganggu mataku… Sebuah kotak merah… mboh isinya apa…

 

Setelah kudekati, wao… tumpukan KURMA!!!!! Diam-diam..Kutelan anuku ludahku sendiri. Rasanya pengen cepet-cepet menikmati. Tapi lontongku sayurku belum abis.. Buru-buru kutelan, tanpa mengunyah.. Kusrobot si kurma yang sudah menggelinjangkan perutku dari tadi. Setttt!!! Dengan sigap kuraih sang kurma.. Kumakan, dan nyummy…..Uhm… nyam… ohm… nyum… Enaknya makan kurma asli dari California (baca: kalipornia) (sepertinya sih begitu, dari kulihat kardusnya yang berwarna merah itu).. Bayangkan, kurmanya ga seperti yang dijual di pasar-pasar. Isinya amat kecil dan dagingnya, ampun.. deh.. tebel banget… Wah, jadi pengen nambah lagi… Temenku si Putri (Putri Mira Gayatri lebih malu-maluin… sampe ngambil puluhan kurma california. Masya Allah, put… ingat.. itu kurma mahal!!! Gajimu sebulan belum tentu cukup buat beli kurmanya… hahaha…

 

Buat kurma import dari california., aye kasih: 10 bintang deh.. (Range 1-10) selamet ye bung kurma… terima kasih sudah menjadi pencuci mulutku yang yummy banget di bulan ramadhan ini…

Iklan

One thought on “Kisah sang Putri Kurma…

  1. Ping-balik: logika berpisah di pikiranku « Anwariksono on Wordpress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s