Ternyata Aloy baik ya…. (Solaria moment…)

Baru beberapa hari di Jakarta, si aloy, temenku anak admisi di kuliahan dulu, ngajakin ketemuan… Huh.. Aq aja baru masuk kerja, hari rabu tgl 3 September 2008. Dia udah ngajakin jalan, hari sabtunya… Mentang-mentang udah gajian duluan… Tapi gapapa sih… lumayan, kan.. bisa mengenal Jakarta terlebih dulu. Daripada nantinya tersesat di ibukota… Aloy, yang sekarang udah duduk manis di Gramedia Majalah (dan kadang jadi cover majalah, biasanya nampang di majalah Aneka Satwa Liar dan Flora… hehehe), ngajakin mantan-mantan anak Admisi (tukang jaga pendaftaran mahasiswa baru) yang dulu pernah kerja bareng, buat ngumpul2.. Ternyata, mantan anak-anak admisi UAJY, banyak yang kerja di Jakarta, ada Aloy, Robi, Vero, Andi, Aq.. dan beberapa yang sudah lama-lama di admisi… Akhirnya, bertemulah kita di Mal Citraland. Sebuah mall di Jelambar.

Orang yang pertama kali datang adalah aku. Sialan.. semua pada belum dateng.. Emang sih.. janjian jam 11, dan aq dateng jam 9 pagi… (Pagi-pagi sekali aq harus ke Pasar Senen dulu, beli tiket pulang mudik)… Jam 9 pagi, Citraland belum buka, aq udah di sana duluan. Mau ngepel lantai dulu, tapi malu… ya sudah aq telpon aloy: “Loy, buruan dateng ke Citraland, aq udah nunggu kamu!!! Cepetan, aq itung mundur ya… 100…99…98…97…dst sampe 1).. eh, si Aloy muncul di belakangku… Akhirnya, kita berdua cari makan di McD… Jam setengah 11, datanglah si Robi yang kini di Astra, bagian IT gitu deh…
Ngobrol2lah… qta bertiga.. dan qt menunggu 1 orang lagi, si cewek manis asal Desa mblusuk kalimantan… yah.. siapa lagi kalo bukan si Vero itu. Wah.. jam sudah menunjukkan pukul 12. Tapi dirinya tetap tidak datang… ada apa gerangan??? Udah pada ribut semua.. Ditelpon ga bisa, di SMS ga nyampe… Pacarnya yang jauh di Kalimantanpun juga bingung kenapa ga bisa dihubungi. “Gimana nih.. si vero???” Akhirnya, qt punya inisiatif buat muter-muter keliling citraland.. siapa tau ketemu si vero yang katanya cute itu… (perasaan di dunia ini, yang cute ga cuma elo deh, ver…)

Vero….Vero….Vero…. Bertiga teriak-teriak lantaran melihat vero dari kejauhan lagi bermuram durja… Akhirnya ketemu vero juga… “Ya ampun bu… kemana aja kamu???” Ternyata hapenya vero tiba-tiba hang.. ga tau kenapa.. Pantesan ga bisa dihubungi… “Aku tuh sampe beli nomor XL baru, buat hubungin kalian, tapi tetep aja ga bisa.. Hapeku eror,” vero membela diri.. Yah namanya juga nasib.. Hapenya yang superslim dan tipis banget itu mulai dari semalam memang ngadat. Ga tau napa..

Btw, karena udah berempat berkumpul.. Maka kita langsung tancep gas buat makan-makan. Wah, bingung juga cari makan di Citraland… Makanannya sama semua kayak di Jogja. Uh.. cuma ada fastfood semua… Bosen.. dan ga menyehatkan.. Pilih… pilih…. pilih… Akhirnya ketemu sama satu restoran.. SOLARIA… (Yah… kalo ini mah.. di Jogja, Solo juga ada).. yah.. satu alasan kenapa pilih Solaria, menunya lebih komplet dan banyak variasinya….datang ke jakarta (Citraland) makan di Solaria.. Kapitalis banget ya.. hahahaha. Eits… Tapi kok semua pesen nasi goreng yah…. dasar, mending beli nasi goreng b2 di Papilon, atau nasi goreng di Kota baru aja..

Si Aloy, (mungkin merasa paling sejahtera di antara kita berempat) akhirnya mentraktir makan berempat… HORE!!!! HORE!!!!!!! HORE!!!!!! Akhirnya, anak itu punya sifat yang baik juga.. hehehe.. Setelah sekian lama tidak bertemu, tiba-tiba mentraktir dan tersenyum-senyum.. Huh.. pasti ada maunya… Ember… Aloy minta dianterin pulang sampe angkotnya bener-bener jalan… Wah, manja bener anak itu… Peace Loy… bukan maksudku.. hahaha..

Yah, pertemuanku tadi menjadi pertemuan bersama (mungkin yang terakhir tanpa vero).. Si Vero harus pergi ke kalimantan bulan depan.. Wah.. sayang sekali, bu… Tidak bisa menikmati indahnya Jakarta… hehehe.. Selamat bekerja buat semuanya.. Semoga sukses.. Thanx untuk pertemuan di Citraland, dan kesempatan untuk bertemu di Admisi.. Thanx, mbak rini… Luv You all
Eh, aq komentari makanannya ya..:
Nasi goreng Solaria  : 9 bintang untuk nasi goreng SOLARIA…
10 bintang untuk Solaria. Mau pilih tempat yang semi romantis, full romantis, atau clasic.. terserah aja.. semua komplit…

Iklan

3 thoughts on “Ternyata Aloy baik ya…. (Solaria moment…)

  1. Siiipp simbok melu seneng liat kalian le nduk… ek Aloy tambah ayu yo… tapi kog dikau nggak tambah ayu?!!? He he … sukses ya… en kontak-kontak terus ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s