Riadi Prasodjo.. konco edanku makan sate di Jakarta…

Di awal Juli 2008 yang lalu.. aq maen ke Jakarta…nginep di tempatnya riadi prasodjo.. temen karib saat SMA..
Aq pengen cerita tentang temenku yang satu ini:

Nama    : Riadi Prasodjo
Usia    : 23 Tahun
tampang    : manis, kayak cewek.. pantes buat dijadiin kekasih gelap..
Cita-cita    : jadi tukang kredit yang kredibel, ditakuti orang yang ngutang…
Tinggi    : lebih tinggi 5 cm dari Anwar
Berat    : cungkring.. dari SMA ga naek-naek… (diagnosa awal: kurang gizi dan lemah syahwat)
Panjang    : (riadi: “tanya anwar aja deh.. dia udah tau kok panjang punyaku…”) hahaha
Sex    : lebih suka gangbang party, kadang maen threesome…
Pacar    : yang dimana dulu nih? Jogja? Bekasi? Tangerang? Medan? Jakarta? Manado?
Hobi    : minum SUSU KOCOK biar tambah gemuk (maksudnya milk shake…ih pikirane ngeres..)

Unforgetable moment:

Riadi said:
“Waktu itu malem..malem.. pulang dari kantor ACC jam 7an. Badan capek.. ngantuk.. Eh, ada orang datang dari Jogja, tampang ndeso tapi kayaknya sip kalo jadi orang sukses..Udah laper banget… Si anak Jogja asli solo itu ngajak makan.. Ya udah deh.. kuajak aja makan di pojokan gang di daerah Lenteng Agung.. Wuih.. asyik deh berdua-duaan makan sama si cowok solo yang ganteng itu… Tapi sialan.. dia pura-pura ga bawa dompet ke warung.. BANG**T bener!! JINGAN!!!! Kopet.. akhirnya aku deh yang suruh bayarin satenya.. ”

Anwar said: “Makasih rekan.. sudah ditraktir makan sate…..”
Batinku    : “Yes… mangan gratis + nginep gratis….!!!! satu kosong, pak….”

Hahaha…
Buat satenya saya kasih  poin        : 7 bintang (range 1-10) wareg tenan ndezz….

Iklan

2 thoughts on “Riadi Prasodjo.. konco edanku makan sate di Jakarta…

  1. heehh anwar otong ahahahahahha…edan koe yo wakakaka….foto wong keren ki ojo disebar neng inet sembarangan hahahaha….skandal kui wakakkakaka….asem di googling jenengku langsung metu ki postingan hahahaha….kurang ajar koe war……”D

  2. Ping-balik: Silakan pilih: Cowok Cantik atau Cewek Macho « Anwariksono on Wordpress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s