Kukuruyuk… petok…petok…!!!!!!!!!!

Warung makan di Jogja itu memang banyak banget. Sampai kadang-kadang bingung mau milih yang mana. Tapi biasanya, kalau di Jogja, sebuah warung akan terkenal dengan salah satu makananya. Misalnya: Tempe penyet Handayani, Ayam Penyetan Bu Santi dll. Nah, ada satu warung makan yang sebenarnya menyediakan menu-menu makanan yang komplit. Namanya, kukuruyuk.. Nah, buat orang jogja pasti tau donk… Warung ini buka di beberapa tempat di Jogja, antara lain di Babarsari dan daerah Demangan.

Kalau mau ke sana, lebih enak kalau malam hari. Warung ini diset untuk warung makan keluarga. Harganya cukup terjangkau. Tapi kalau untuk harga mahasiswa, kayaknya tidak terlalu pas. Tapi ntah kenapa, saya sering makan di situ dengan teman-teman. Bahkan, pernah, ke Kukuruyuk sore-sore untuk sekedar menikmati es dawetnya, dengan salah satu temen kampusku Yoan A.D. Nayoan.

Kalau mau makan di sana, menunya komplit: ada mie ayam, bakso, steak, ayam goreng, ayam bakar, segala macam masakan udang, dan yang paling asik… banyak jenis es di tawarkan di warung ini. Mulai dari es teh sampai dengan es sarang burung ada semua. Nah, silakan datang ke sana kalau mau. Kalau datang ke Jogja, silakan coba makan di warung ini. Pelayanannya cepat dan bersih. untuk warung Kukuruyuk di Jogja, saya kasih:

Poin : 8 bintang untuk warung kukuruyuk-nya dan 9 bintang khusus untuk mie ayamnya yang sangat yummy… (range 1-10)

Iklan

One thought on “Kukuruyuk… petok…petok…!!!!!!!!!!

  1. hm………..
    kliatannya sih enak, lain kali klo aku dolan ke jogja bisa gak referensiin smua makanan yang enak2 plus alamatnya.
    kebetulan aku sering ke jogja krn aku pny adik kuliah di fisip-Atma, TAPI adikku itu ndableg bgt alias bandel, gara2nya tiap aku ke jogja cuma ditunjukin lotis dan nasi padang doank…
    OK… TKS Bro……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s