Sekali-kali Makanlah FastFood….!!!!

Kadang-kadang kita berpikir, bahwa Fast food apalagi yang pake ayam-ayam gorengan itu tidak sehat. Kalau memang benar-benar tidak sehat, ya kenapa produk-produk barang makanan tersebut tetap dijual dengan bebas. Ayam goreng tersebut, bukannya tidak sehat. Kalimat tidak sehat itu rasanya kurang lengkap, Harusnya: “Ayam Goreng di Fast Food itu tidak sehat kalau makannya tiap hari.” Nah, kalau toh makannya cuma sebulan sekali, saya yakin tidak akan protes.

Mungkin kalimat-kalimat tersebut dilontarkan oleh orang-orang yang tidak suka bisnis fastfood yang berasal dari negara barat, yang seringkali juga dituduhkan kepada kapitalisme. Padahal, kalau hanya mencoba sebulan sekali dan bisa menjaga pola makan yang sehat di hari-hari lainnya tidak akan menjadi persoalan bukan? Nah, yang perlu dilihat adalah pola manusianya. Yang namanya bisnis itu seleksi alam juga. Kalaupun tidak enak dan pelayanan yang tidak bagus, pasti juga tidak akan laku kok.

Nah, ini tawaran dari KFC, salah satu ‘warung’ fastfood yang cukup terkenal dengan ayam gorengnya. Anda bisa datang dari pukul 3-5 sore, saya yakin, harganya agak miring, alias lumayan murah di dalam paket-paket makanan yang disediakan. Tidak apa-apa kalau sekali-kali mencoba, yang penting kenyang, murah dan bisa ikut arus kapitalistik sedikit. Kalau ini saya kasih:

Poin : 5 poin Ayam Goreng KFC pukul 3-5 sore (range 1-10)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s