Nikmatnya Mie Singapura di Taman Sari

Ga tau kenapa, kalau makan di amplaz (atau Ambarrukmo Plaza Jogjakarta) selalu pesan di tempat itu-itu saja… mungkin sudah menjadi kebiasaan dan tau enaknya. Salah satu makanan favorit saya adalah Mie Singapura. Entah itu sebagai sebuah makanan yang enak menurut saya atau memang ada hal yang menarik bagi saya. Nah, ini ada beberapa foto mie singapura yang saya ambil dalam berbagai kesempatan, juga makanan-makanan pembuka yang kadang saya pesan untuk membuat mulut saya bergetar merasakan enaknya makanan-makanan seperti itu.

Tapi ya… ini jangan keseringan… untuk ukuran mahasiswa yang duitnya datang tidak tentu, makan di amplaz bukan jadi solusi. Perhatikan betul keuangan. Harga di sini bukan harga mahasiswa, tapi pebisnis. Taman sari tidak terlalu nyaman untuk ngobrol hal yang bersifat agak penting, apalagi berdua-duaan sama cewek jika sedang ada masalah… (wah.. pengalaman pribadi nih…) hawanya terlalu sumpek dan ruwet… Ga cocok untuk menyelesaikan persoalan. Selain itu, Live Music yang disajikan juga seringkali terlalu keras dan malah mengganggu ketika kita ngobrol. Memang, kelihatannya Taman Sari itu digunakan bukan untuk ngobrol+makan, tetapi cukuplah untuk makan saja… Untuk yang ini, saya kasih:

Poin : 6 bintang untuk Mie Singapura di Amplaz dan 3 bintang untuk taman sarinya. (range 1-10)

Tinggalkan Balasan

