Kantin FIB UI, Gado-Gadonya Mantap!!!

Kantin kampus adalah tempat wisata kuliner juga… nah, salah satu kantin yang enak buat makan-makan dan kongkow-kongkow di kampus adalah kantin di Fakultas Ilmu Budaya UI. (ga tau bener ato ga.. . tapi kemungkinan besar benar) tapi yang jelas… kantin itu ada di UI. Tempatnya asyik.. berbentuk melingkar… Mungkin bagi anak UI di Depok kantin ini sudah biasa dan tidak spesial… tapi bagi saya pendatang baru di UI depok (yang waktu itu cuma ke UI karena ada sebuah acara…) kantin ini memberikan pengalaman makan enak. Saya mencoba gado-gado di kantin ini bersama sahabat saya Florentinus Astro Doni.

Wah, siang-siang makan gado-gado rasanya uenak tenan. Cukup dengan harga 5000 rupiah saya sudah bisa kenyang + sebuah minuman yang sudah melegakan dan memberikan kesejukan di tengah hawa panas jakarta. (foto ini saya ambil Juli 2007). Kalau punya kesempatan untuk ke UI ya silakan mengunjungi kantin yang asyik ini…

Kunjungan saya ke UI beberapa hari, saya mencoba untuk makan di beberapa kantin fakultas… Dan kantin inilah yang sekiranya bagus dan nyaman untuk makan, dibandingkan dengan kantin fak. ekonomi yang terlalu sumpek meskipun danau UI terlihat begitu asyik dan indah dari situ… Dan tentu saja, harganyapun harga mahasiswa. Tapi jangan dibandingkan dengan mahasiswa jogja… mahasiswa jakarta donk… Untuk yang ini, saya kasih:

Poin : 8 bintang untuk Gado-gado Kantin FIB UI dan 8 bintang juga untuk kantinnya yang asoy geboy. (range 1-10)

One thought on “Kantin FIB UI, Gado-Gadonya Mantap!!!

Tinggalkan Balasan

