Bandingkan: Pizza Hut Jogja dan Manila!!!!

Dua foto yang pertama, saya ambil Agustus 2007 ketika saya ditraktir teman saya, Ary Santoso di Pizza Hut Jogja, si genteng merah yang sudah mendunia. Makanan khas Italia ini juga terkenal di Indonesia, dan Pizza Hut menyediakan berbagai rasa yang amat sangat bervariasi. Bukan saya ingin ikut dunia kapitalistik, asal tau saja, kalau saya makan, yang saya pikirkan adalah bukan aspek bisnis ‘warungnya’ tapi bagaimana warung tersebut memberikan pelayanan yang baik dan makanan yang enak. WTF, dengan kapitalistik. Saya tidak peduli. Tapi pas makan menu itu, saya merasakan eneg… mungkin karena saya tidak begitu suka pizza, apalagi, kita hanya berdua dan kalau tidak salah, kita pesen 3 rasa yang berbeda. Saya sih ngga suka-suka amat, tapi kalau dikasih ya tetep aja ngga nolak.. hahaha…

Yang ingin saya komentari, bukan rasa pizza.nya tetapi minumannya. Saya disodori minuman cola, entah itu bermerk coca-cola asli atau bukan. Tetapi kok kalau minum di Indonesia dengan minum di Filipina, rasanya agak berbeda. Foto-foto di bawah saya ambil ketika saya makan di Pizza Hut Manila Filipina bersama dengan 6 teman-teman saya di ASEACCU. Wuih… rasanya lebih mantap… lebih hot… lebih wuih… Dan cola-nya bener-bener… kental dan terasa sekali rasa colanya. Beda dengan cola yang saya minum di Pizza Hut Jogja… Kalau tidak percaya, silakan datang ke Manila, di lantai satu Mall of Asia. Kalau yang ini, akan saya kasih:
Poin : 7 bintang untuk Pizza Hut Jogja dan 9 bintang untuk Pizza Hut Manila. Oh, ya… 10 bintang untuk rasa Cola di Pizza Hut Manila (range 1-10)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s