Generoso: Minuman Memabukkan…!!!

Minum bareng…

Ketika di Filipina… Teman-teman di ASEACCU mengajak untuk drunk… (minum-minuman penghangat)… Yang terkenal di Filipina, salah satu minumannya bermerk GENEROSO… aku lupa berapa kandungan alkoholnya… tapi yang jelas membuat badan jadi hangat dan rasa pusing yang tak karuan setelah minum… Harganya tergolong murah, kalo dirupiahkan sekitar 16 ribuan… Nah, kita rame-rame beli patungan… Dan parahnya kok dijual bebas ya??? Padahal kalo di Indo, alkohol lebih dari 5% hanya dijual khusus… (yah.. meskipun masih dijual di sana sini…bahkan di warung juga ada) Tapi kalo ke Filipina, harus mencoba ‘araknya’ filipina… pokoknya dijamin puas.. membuat muka jadi merah dan mata berkunang-kunang.. Untungnya..pas minum bareng temen2… ngga ada yang mabuk.. tapi keliatan sekali kalo muka-muka mereka memerah… Kalo aq sih ngga… soalnya wajahku sudah coklat.. mau semerah apapun… juga ngga bakal keliatan.. hahaha….

sebotol Generoso with JJ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s