SEMINAR Dies FISIP UAJY XVI

 

Menyambut Dies Natalis FISIP XVI, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengadakan rangkaian kegiatan. Salah satunya adalah penyelenggaraan Seminar yang para pembicaranya dihadirkan dari akademisi luar kampus dan dosen intern kampus. Penyelenggaraan seminar dimulai dari tanggal 7 Juni 2007 hingga tanggal 9 Juni 2007. Saya berkesempatan untuk hadir dalam seminar tanggal 8 Juni 2007 yang bertemakan Corporate Social Responsibility. Pada seminar hari kedua ini dihadirkan seorang akademisi, yakni Ibu Riga Adiwoso Suprapto, Phd beliau merupakan staf pengajar di Pascasarjana Ekonomi Universitas Indonesia. Ibu Riga menjelaskan konsep teoritik dan historis dari CSR, baik konsep di Internasional maupun aplikasi di Indonesia. Seminar ini juga menghadirkan 3 pembicara lain yang berasal dari dalam kampus FISIP yakni, Setio Budi HH, M.Si, Suryo Adi Pramono, M.Si dan Meylani Yo, S.Sos. Meski acara begitu singkat, tapi saya mendapatkan doorprize cantik dari acara tersebut. Lumayan! Tapi sayang, publikasi tidak begitu gencar sehingga yang datang hanya sedikit dan kurang merangkul banyak pihak. Padahal acaranya gratis. Ibu Riga banyak memberikan pengetahuan tentang korporasi dan tanggung jawab sosialnya pada publik. Dan saya probadi banyak belajar dari beliau.

      

 

2 thoughts on “SEMINAR Dies FISIP UAJY XVI

  1. Hallo,
    salam kenal nama sama Iboen.
    Saya tertarik mengunjungi blog anda karena ada info tentang ibu Riga salah satunya. Saya sudah lama kenal beliau yang kemudian kehilangan kontak setelah saya berpindah-pindah pekerjaan dan alamat. Saat ini saya sedang menemani istri saya studi di NZ.
    Kalau seandainya mas anwar memiliki alamat kontak ibu riga entah email address ataupun alamat kontak lainnya, dengan sangat gembira saya mengharapkan informasi itu. SAya berniat untuk mengontak beliau dan menyembung kembali silaturrahmi yang telah lama tidak terjalin dengan baik ini.
    Terima kasih.
    Iboen

  2. hallo
    saya membaca blog anda dan membaca tanggapan tentang seminar CSR yang di laksanakan tgl 7 juni 2007. ada rekan yang mencari keberadaan ibu riga (Iboen) kebetulan saya mahasiwa pasca sarjana di UI dan beliau adalah dosen saya. saya hanya tahu e-mail beliau riga@mmui.edu atau rigadiwoso@gmail.com kalau telpon beliau biasanya harus minta persetujuan beliau dulu baru sekertariat berani memberi kepada mahasiwa
    semoga bisa membantu Iboen dalam menyambung tali siraturahminya
    terima kasih

Tinggalkan Balasan

